Bhabin Kali Tengah Polsek Kedawung Polres Ciko Monitoring Suntik Vaksin Warga Antisipasi Covid-19 


SIBERONE.COM- Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota AIPTU Yuwono bersama Tim Gabungan Jalin Kordinasi dengan Monitoring Giat Suntik Vaksin di GMC Desa KaliTengah Kecamatan TengahTani Kabupaten Cirebon. Giat tersebut dilaksanakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota, upaya tersebut guna pencegahan Virus Covid-19 dalam rangka Operasi Yustisi. Selasa ( 26/10/2021 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, SH.MH mengatakan " Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan Para Anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta penerapan Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid-19.’ ujarnya.

 

" Dan Vaksinasi tersebut, Kami juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagi kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan, " tegas Kompol H. Suwitno, SH.MH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi. Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Ucap IPTU Ngatidja, SH.MH (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar